Mari Kita Intip Mata Pancing Giant Snakehead Yang Digunakan Kang Cepy Yanwar Bersama Tim KMMS

Mata Pancing  - Hai sobat komunitas mancing mania sukakarya berjumpa lagi kita dalam acara lanjutan Mancing Manian Mantap bukan.Kali ini saya akan membahas sekaligus berbagi  seputar mata pancing yang digunakan para Tim KMMS buat berburu Ikan Troman.Tentunya ini sangat ditunggu-tunggu buat sobat yang hoby mancing Troman, penasaran bukan yuk kita simak ?bagaimana bentuk dan karakter mata pancing yang digunakan untuk ikan Giant Snake Head. Tentunya kemaren sobat pastinya sudah menonton tayangan mancing mania dalam episode Tarikan Giant Snakehead Di Danau Air Gegas,Mantap Bukan!! Dalam acara tersebut kang cepy yanwar salah satu mancing mania Trans7 sempat berbagi pengalaman tips seputar memilih mata pancing untuk ikan troman. Kalian mungkin tidak sabar seperti apa mata pancing yang digunakan kang cepy bersama Tim KMMS.
Mata Pancing

Berikut foto-foto mata pancing mania sukakarya:

 Umpan mancing berbahan baku logam (contoh metal jig, spoon/spun, umpan kucir Om Kicau, dsb) ikan kecil namun mudah tenggelam

2. Umpan mancing berbahan Non logam – non plastik, biasanya terbuat dari kayu, plastik, fiber, resin atau bahan hardlure lainnya, (bisa berbentuk minnow atau ikan kecil, froggy/kodok, ikan sarden, dll)

3. Namanya Softlure merupakan umpan mancing berbahan (terbuat dari bahan silikon atau karet, bisa berbentuk ikan, udang, cumi, dsb)

4. Spinner Disebut demikian karena umpan ini dibuat dengan bagian utama sebagai daya tarik ikannya berupa logam atau benda lain yang berputar (spin). Spinner dibuat dengan tubuh utama berupa mata kail yang diberi spoon/blade (logam tipis yang berputar) dan bulu-bulu. Putaran dari blade menimbulkan getaran atau dengung suara yang membuat ikan-ikan tertarik untuk mendekat dan menyambarnya.

Mantap bukan .Itulah sekilas mengenai seputar mata pancing yang digunakan para Tim KMMS dan kang cepy yanwar.Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat KMMS yang hobby mancing didanau air Gegas Sukakarya
Share on Google Plus

KOMUNITAS MANCING MANIA SUKAKARYA

KOMUNITAS MANCING MANIA SUKAKARYA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar